To: The world
From:
Erwan
erwangunawan769@yahoo.co.id
Url (link):
Mr.Durian
Message:
Kedai Sop Durian Mr.Durian
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/akustik-ruang.html
Message:
Akustik adalah cabang ilmu fisika yg menyelidiki penghasilan,
pengendalian, penyampaian, penerimaan, dan pengaruh bunyi. (Kamus
Besar Bahasa Indonesia)
Tatanan akustik terdiri dari sumber suara, ruang / medium, dan
penerima suara. Jika salah satu unsur tatanan akustik tidak
terlengkapi, maka tidak bisa dikatakan sebagai akustik.
Perilaku akustik perlu diperhatikan pada perencanaan resort ini
terutama pada function room / ruang pertunjukan. Adapun macam-macam
perilaku akustik di dalam ruangan tertutup menurut M. David Egan dalam
bukunya yang berjudul "Architectural Acoustics", adalah :
http://www.archmaxter.com/2013/10/akustik-ruang.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/penataan-ruang-sirkulasi-hotel.html
Message:
Menurut Endy Marlina (2008), ada beberapa macam tata ruang kamar dalam
hotel. Silahkan cek link di ini untuk selengkapnya :
http://www.archmaxter.com/2013/10/penataan-ruang-sirkulasi-hotel.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-auto-chamfer.html
Message:
Chamfer modifier adalah modifier yang sering digunakan oleh praktisi
3ds max untuk menumpulkan sisi pada suatu objek. Namun jika objek Anda
kompleks dan ingin men-chamfer semua sisi "tajam" nya akan memakan
banyak waktu bukan !
Oleh karena itu, plugins ini sangat berguna bagi Anda yang ingin
men-chamfer objek Anda dengan waktu yang singkat !
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-auto-chamfer.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/klasifikasi-resort-hotel.html
Message:
Hotel Resort merupakan hotel yang dibangun di tempat-tempat wisata.
Tujuan pembangunan hotel semacam ini tentunya adalah sebagai fasilitas
akomodasi dari suatu aktivitas wisata.
Kunjungi link berikut untuk info lengkap :
http://www.archmaxter.com/2013/10/klasifikasi-resort-hotel.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/jenis-jenis-hotel.html
Message:
Jika Anda ingin mengetahui apa saja jenis hotel, simak di link berikut
:
http://www.archmaxter.com/2013/10/jenis-jenis-hotel.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/klasifikasi-hotel-berbintang.html
Message:
Artikel ini berisikan tentang klasifikasi / perbedaan apa saja yang
membedakan perbedaan peringkat bintang dalam suatu hotel. Cek di link
di bawah ini :
http://www.archmaxter.com/2013/10/klasifikasi-hotel-berbintang.html
To: The world
From:
Ficry Cahya Ramdani
cahyaramdanificry@yahoo.co.id
Url (link):
www.bangsaindonesia.com
Message:
Jejaring sosial pertama di Indonesia
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugin-3dsmax-remove-vertex-loop.html
Message:
Terkadang sungguh menjengkelkan jika kita membuat suatu objek kemudian
di-split segment, kita mau menghapus kelebihan segment tersebut tidak
bisa, karena jika kita hapus segment / vertex yang lebih tersebut
malah menyebabkan hilangnya face.
Dengan berlatarbelakangkan seperti itu, maka Saya tertarik membahas
tentang plugins / scripts 3ds max untuk menghapus vertex loop sehingga
kita tidak perlu mengalami kejadian seperti pada gambar di atas.
Plugin ini bernama Remove Vertex Loop v1.2 yang dibuat oleh seorang
programmer asal Rusia yang bernama Kikolay Litvinov. Pemilik plugin
ini telah merilis plugin ini dua kali yaitu versi 1.1 dan terakhir
versi 1.2 yang dirilis pada bulan Januari 2013.
Silahkan kunjungi link di bawah ini :
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugin-3dsmax-remove-vertex-loop.html
Semoga bermanfaat ! ;)
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-unify-flip-normal-polygons.html
Message:
Saya mempunyai plugin yang ampuh untuk 3ds max. Mungkin bagi Anda yang
pernah mengimport model 3ds max berbentuk *.dwg atau *.3ds pernah
mengalami sebagian dari face nya berwarna hitam ? Dan ketika di-render
maka bagian tersebut tembus pandang / tak terlihat. Ya... Saya sendiri
pernah mengalaminya, dan sangat merepotkan jika harus diseleksi
satu-persatu bagian face yang hitam tersebut yang kemudian diberi
modifier " normal " untuk membalik face-face yang terbalik tersebut
(hitam). Segera cek link di bawah ini :D
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-unify-flip-normal-polygons.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-unify-flip-normal-polygons.html
Message:
Mungkin bagi Anda yang pernah mengimport model 3ds max berbentuk *.dwg
atau *.3ds pernah mengalami sebagian dari face nya berwarna hitam ?
Dan ketika di-render maka bagian tersebut tembus pandang / tak
terlihat. Ya... Saya sendiri pernah mengalaminya, dan sangat
merepotkan jika harus diseleksi satu-persatu bagian face yang hitam
tersebut yang kemudian diberi modifier " normal " untuk membalik
face-face yang terbalik tersebut (hitam). Akan merepotkan bukan jika
face itu banyak dan susah diseleksi ?
Tenang, saya mempunya SOLUSI ! :D Silahkan kunjungi link di bawah ini
untuk SOLUSI!
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-unify-flip-normal-polygons.html
To: The world
From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com
Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-primitive-maker.html
Message:
Mungkin bagi sebagian praktisi 3ds max ada yang mengetahui apa
kegunaan primitive maker, yaitu pembuat objek yang dijadikan library
yang bisa kita panggil kapan saja dan kita drag ke viewport. Masih
kurang jelas maksud Saya ? Coba deh lihat di menu CREATE sebelah
kanan, ada BOX, SPHERE, CYLINDER, TORUS, TEAPOT, DLL,
naaaah.....primitive maker itu tujuannya membuat objek yang kita
inginkan agar bisa dipanggil kembali seperti layaknya Anda memanggil
fungsi TEAPOT maka keluar teapot. Kalau masih kurang mengerti,
silahkan kunjungi link di bawah ini !
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-primitive-maker.html