IP(dot)com: Obat Imsomnia | Xamthone Plus

To: The world

From:
jafaruddinharahap@gmail.com
xamthoneharahap@gmail.com

Url:
http://www.xamthoneplus-medan.com/obatherbal/obatalternatif/obat-herbal-insomnia/

Message:
Insomnia sembuh dengan xamthone plus

http://www.xamthoneplus-medan.com/obatherbal/obatalternatif/obat-herbal-insomnia/

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang
untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk
itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat
bangun.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat
adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau
psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif
menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut,
seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan
menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang
lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi
untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa
mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

Penyebab

Insomnia bukan suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang
memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional,kelainan fisik
dan pemakaian obat-obatan.

Sulit tidur sering terjadi, baik pada usia muda maupun usia lanjut;
dan seringkali timbul bersamaan dengan gangguan emosional, seperti
kecemasan, kegelisahan, depresi atau ketakutan.

Kadang seseorang sulit tidur hanya karena badan dan otaknya tidak
lelah.

Dengan bertambahnya usia, waktu tidur cenderung berkurang. Stadium
tidur juga berubah, dimana stadium 4 menjadi lebih pendek dan pada
akhirnya menghilang, dan pada semua stadium lebih banyak terjaga.
Perubahan ini, walaupun normal, sering membuat orang tua berfikir
bahwa mereka tidak cukup tidur.

Pola terbangun pada dini hari lebih sering ditemukan pada usia lanjut.
Beberapa orang tertidur secara normal tetapi terbangun beberapa jam
kemudian dan sulit untuk tertidur kembali.

Kadang mereka tidur dalam keadaan gelisah dan merasa belum puas tidur.
Terbangun pada dini hari, pada usia berapapun, merupakan pertanda dari
depresi.

Orang yang pola tidurnya terganggu dapat mengalami irama tidur yang
terbalik, mereka tertidur bukan pada waktunya tidur dan bangun pada
saatnya tidur.

Hal ini sering terjadi sebagai akibat dari:

Jet lag (terutama jika bepergian dari timur ke barat).
Bekerja pada malam hari.
Sering berubah-ubah jam kerja.
Penggunaan alkohol yang berlebihan.
Efek samping obat (kadang-kadang).
Kerusakan pada otak (karena ensefalitis, stroke, penyakit Alzheimer).

Gejala

Penderita mengalami kesulitan untuk tertidur atau sering terjaga di
malam hari dan sepanjang hari merasakan kelelahan.

Komplikasi Akibat insomnia

TESTIMONI

Nama : Abdul Hadi
Asal : Pondok Aren, Tangerang
Umur : 32 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Insomnia

Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke
tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran,
seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan
sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minum
XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak,
bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian
saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.

Nama : Amir Faiz
Asal : Tenggarong, Kaltim
Umur : 45 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Insomnia

Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan
membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah
saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran
30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan,
kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar.
XAMthonePlus memang top.

Nama : Mahesa Ayu Dewi
Asal : Karawaci, Banten
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Insomnia

Search This Blog


ShoutMix chat widget