IP(dot)com: Bahasa Bali Kini Tersedia Di Mesin Pencarian Google Indonesia

To: The world

From:
PutuGiBagi
putugibagi@yahoo.com

Url (link):
http://putugibagi.blogspot.com/2013/02/bahasa-bali-kini-tersedia-di-mesin.html

Message:
Halo sahabat blogger semua?. Tidak terasa sudah 2 hari saya tidak
memposting artikel di blog ini. Pada postingan kali ini saya
memberikan judul Bahasa Bali Kini Tersedia Di Mesin Pencarian Google.
Hari ini saya pulang sekolahnya agak cepat sedikit dari hari - hari
sebelumnya. Tepat pukul 12 : 00 siang bel sekolah sudah berdering dan
itu waktunya pulang. Sehabis pulang, saya langsung berganti pakaian
dan makan siang. Kemudian, saya langsung bergegas pergi ke kebun pohon
karet kakek saya karena saya menyadap (Nderes) disana..

Search This Blog


ShoutMix chat widget