IP(dot)com: Plugins 3ds Max - Unify / Flip normal polygons

To: The world

From:
Imam Zatnika Winandar
blogimam@gmail.com

Url (link):
http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-unify-flip-normal-polygons.html

Message:
Mungkin bagi Anda yang pernah mengimport model 3ds max berbentuk *.dwg
atau *.3ds pernah mengalami sebagian dari face nya berwarna hitam ?
Dan ketika di-render maka bagian tersebut tembus pandang / tak
terlihat. Ya... Saya sendiri pernah mengalaminya, dan sangat
merepotkan jika harus diseleksi satu-persatu bagian face yang hitam
tersebut yang kemudian diberi modifier " normal " untuk membalik
face-face yang terbalik tersebut (hitam). Akan merepotkan bukan jika
face itu banyak dan susah diseleksi ?

Tenang, saya mempunya SOLUSI ! :D Silahkan kunjungi link di bawah ini
untuk SOLUSI!

http://www.archmaxter.com/2013/10/plugins-3dsmax-unify-flip-normal-polygons.html

Search This Blog


ShoutMix chat widget